Cerita Hidup Admin. #Plesetan

Belum Tau Judulnya

#Plesetan


Bangun tidur kira-kira jam 10 (Kebo nih orang), akibat tidur sampe jam 1.30 malem cuma buat nonton film kesukaan gue, apalagi bintangnya Jackie Chan. Judul filmnya Who am I ?. Dari judulnya aja kita udah bisa ngerti isi film ini. Pasti nih orang ilang ingatan kan. Untuk yang mau nonton filmnya silahkan beli kasetnya ataumau nungguin diputerin filmnya di tv Monggo !. Sebenernya ini film lama, tapi karena yang main Jackie ya pasti gue pantengin deh tuh film.

Balik ke Cerita bangun tidur gue.

Sebenernya sempet bangun pagi ya kira-kira jam 8, namanya orang ngantuk pasti rasanya pengen tidur lagi dan itu benar. Sebelum tidur lagi, gue pergi ke kamar mandi. Dari kamar gue sampe kamar mandi itu jauhnya minta ampun, alhasil gue nungguin taksi dulu (maklum ga biasa naik angkot), sekian lama menunggu nyatanya ga ada taksi yang lewat , ya gue juga berpikir masa ada taksi di rumah gue ? haha. Lalu gue putuskan dan sambungkan lagi buat jalan kaki (ga ngerti ya?.  Sama gue juga ga ngerti ). Di perjalanan menuju kamar mandi ternyata ada bajaj ( bajayyy ) ngangur bro, sist. Tanpa pikir panjang walaupun pikiran gue pendek, gue langsung naikin tuh bajaj ( bajay bro ). Entah mengapa gue berpikir nyuri tuh bajaj ( bajayyy bacanya ) karena dukungan dari sopir bajaj nya. Eh, tapi begonya gue ga bisa ngendarain tuh bajaj, alhasil gue suruh aja si sopir bajaj itu yang ngendarain bajaj nya.

 
"Pak, pak saya mau nyuri bajaj bapak. Tapi saya ga bisa ngendarainnya. Bapak bisa ga ngendarain sampe kamar mandi saya ?".
"Oke dek, bisa diatur. Oh iya lain kali kalo mau nyuri bajaj harus belajar ngendarain dulu ya dek ". Ujar si tukang bajaj yang bajajnya mau gue curi.


Entah ada angin beliung atau mungkin tornado, eh bajaj yang gue naikin bisa terbang tuh. Disamping kiri-kanan gue liat ada banyak pesawat yang lagi terbang. Tapi anehnya pesawatnya pada macet kayak mobil gitu. Alhasil gue telusuri deh penyebab kemacetan itu. Setelah ketemu penyebabnya gue langsung bertindak cepat. 

Tapi anehnya penyebabnya itu karena seorang nenek-nenek nyebrang pake kursi roda sambil ngejahit. Saking enaknya ngejahit ( kalo ga salah jahit punya si kakek , maksudnya bajunya si kakek robek terus di jahit gitu lho ) eh, dia lupa kalo dia lagi nyebrang. 
Alhasil si kakek yang melihat tersebut langsung kirim BBM ( Bantuan Buat si Mamih ). 
Dengan nekadnya si kakek tanpa busana ( masih pake celana )  berlari-lari mengejar si nenek yang sedang menyebrang dengan bergaya seperti orang yang sedang lari maratonsambil berteriak "Mamih I am Coming " . Eh, tapi yang ga enak di lihat itu pas si kakek lari ternyata kulitnya itu loh kayak mau lepas, bergeleber-geleber, maklum lah kan udah kakek-kakek kulitnya tambah tua tambah indah. Si nenek yang sedang asik, dikejutkan dengan teriakan si kakek. Jarum yang di pegang dia menusuk jari tangannya. Alhasil si nenek berteriak, si kakek merasa senang.

Entah ada angin beliung atau mungkin tornado, eh cerita gue malah jadi ngawur. Maklum lah ini kan cerita sifatnya buat lucu-lucuan doang. Tapi ini cerita kisahnya selalu nyata. Walaupun ada yang diplesetkan sedikit. Balik lagi ke persoalan ke kamar mandi.


Oh, iya perlu gue kasih tau kalau kamar mandi gue itu beda dari kamar mandi pada umumnya. 

Di dalam kamar mandi gue itu banyak peralatan yang di sediakan saat kita jenuh di kamar mandi. 
Diantaranya kalau kita lagi galau, di kamar mandi gue di sediakan Musik life yang lagunya bisa di request bahkan bintang tamunya juga bisa didatengin buat nyanyi saat kita mandi. 
Peralatan buat musik life juga komplit dari mulai peralatan band sampe peralatan dapur. 

Selain musik life, ada juga tempat olahraga. Kalau kita mau olahraga ya tinggal mandi sambil olahraga. Jadi ga perlu lagi pusing-pusing cari tempat fitnes atau lapangan buat olahraga, karena di kamar mandi gue ada tempat fitnesnya. Udah itu olahraganya pun bakalan efektif dan ga sia-sia. Soalnya selain olahraganya mudah, khasiatnya pun sangat memuaskan,apalagi buat cowok-cowok yang mau badan sempurna. 
Oh iya di kamar mandi gue juga disediakan pengobatan alternatif, jadi yang lagi sakit tinggal ke kamar mandi gue dan langsung sembuh deh. 
Pengobatannya bisa dibilang sederhana, biayanya juga murah. Tapi khasiatnya juga ga kalah dari pengobatan dokter. Hanya dengan baygon segala penyakit hilang dan nyawa pun melayang. 
Oh iya satu lagi di kamar mandi gue juga ada TPU ( Tempat Pemakaman Umum ), Jadi yang udah selesai pengobatan bisa langsung dikuburkan.

Oke deh Sekian Cerita tentang Perjalanan Jauh dari Kamar sampe Kamar mandi yang sampe sekarang belum nyampe-nyampe juga.


Ketemu lagi di lain kesempatan. 


Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cerita Hidup Admin. #Plesetan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Cerita Hidup Admin. #Plesetan"

Posting Komentar

Teman.

Back to Top