Cerita Pendek Lucu 2015




Oke tanpa banyak bacot , gua langsung saja ke pokok pemberitaan #Etdah :v


# Cerita Lucu Terbaru 2015 #
**
- Hendra: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Pono: Gue lagi jual-beli aja bro
-
Hendra: Wow keren, jadi pengusaha lo sekarang?
-
Pono: Bukan bro, jual celana beli beras maksud'nya
-
Hendra: -__- *mati aja lo*
**
-
Hendra: Pon, gue BT banget nih jualan koran kaga pernah laku
- Pono: Emang lu jualan dimana, Ndra?
- Hendra: Di jalan tol, Pon.
- Pono: -___-" *KOPLOK*

**
-
Hendra: Pon, gue pengen masuk TV nih kayak artis²
-
Pono: Jangan Ndraaa..
-
Hendra: Emang kenapa pon?
-
Pono: TV lu kan kecil, badan lu gede.. Susah masukinnya
-
Hendra: -___-" keplekk lo pon..
**
-
Hendra: Pin, pinjem 100rb dong
- Pino: Ok, tapi lu cuciin piring gw ya
-
Hendra: Ok
- Pino: Sekalian cuci baju.. Cuci motor, ngepel juga, trus...
-
Hendra: Щ(ºДºщ) #Korbaniklan
**
-
Hendra:Mas homo ya?
- Oni: Enak aja! tau darimana lo?
-
Hendra:Itu kentutnya baunya nyengat bgt, tapi gak ada suaranya
- Oni: Jirrr! (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳

**
-
Hendra: Oni, gue kapok colokin charger BB di sembarang tempat >,<
- Oni: Emang colokin dimana lu?
-
Hendra: Di menara SUTET, oni
- Oni: o_O *MATI*

**
-
Hendra: Oni, Ngapain lu liat ayam kayak gitu?
- Oni: Itu Paha sama Dada nya meggairahkan Pin
-
Hendra: -___-"
**
-
Hendra: Oni, gw heran sama pemuda² tahun '28 yg bikin sumpah pemuda
- Oni: Emang knp Ndra?
-
Hendra: Mereka berani sumpah²an gitu, gak takut kualat apa?
- Oni: "....."

**
-
Hendra: Oni, kemarin ada bayi lahir tanpa tulang lho
- Oni: Ah yg bener lu Ndra? Kok bisa?
-
Hendra: Iya, tulang nya lagi pulang kampung ke Medan
- Oni: -___- ANZENG!

**
-
Hendra: Oni, kalo udah jam 12 malem jgn ke warung itu ya..
- Oni: Emang kenapa Ndraa? *ketakutan*
-
Hendra: Soalnya warungnya tutup
- Oni: Setan lo Ndra.. -___-"

**
-
Hendra: Pin, si palel masuk UGD tuh
- Pino: Waduh, gara2 tabrakan ya?
-
Hendra: Bukan, gara2 potong kumis
- Pino: Kok bisa?
-
Hendra: Bisa lah, yang dia potong kumis macan
- Pino: o_O

**
-
Hendra: Lu ngapain bawa² celurit, Pin?
- Pino: Gue mau ngebacok nih
-
Hendra: Astajim, mau ngebacok orang?
- Pino: Kagak, gue mau ngebacok rumput di kebon (ʃ⌣ƪ)
-
Hendra: -___-"
**
-
Hendra: Oni, temenin gue ke PS yuk
- Oni: Wiiih ke Plaza Senayan kita, pin?
-
Hendra: Bukan, ke Pasar Senen, oni.. Gw mau beli baju bekas
- Oni: -___-"

**
-
Hendra: Pin, kenapa lu nangis?
- Pino: Gara2 idul adha besok nih ndra

- Hendra: Emang kenapa?
- Pino: Shaun The Sheep bakal dikurbanin.. Padahal kan itu film favorit gw :'(
-
Hendra: -__- Aiihhh Koplok..
**
-
Hendra: Lagi nonton apa lu pin?
- Pino: MU VS Braga
-
Hendra: Itu kan siaran tunda, MU menang 3-2 tadi
- Pino: Itu kan tadi, siapa tau Braga bisa menang sekarang
-
Hendra: -____- Bego lu
**
-
Hendra: Abis dari mana lu, pin?
- Pino: Dari hutan, Ndra.. Abis nembak babi
-
Hendra: Terus diterima gak?
- Pino: -____-" #Koplok

**
-
Hendra: Pin, nyokap gue sekarang jadi bartender donk
- Pino: Ah yg bener lo?
-
Hendra: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Pino: -___- Itu tukang jamu, KAMPRET!

**
-
Hendra: Ada kost'an murah ga?
- Oni: Ada, 50 ribu, kamar mandi di dlm
-
Hendra: Wah mau dong
- Oni: Tapi tidurnya di luar.. Mau?
-
Hendra: Berantem aja yuk!!!
**
-
Hendra: Oni, lu kentut ye?
- Oni: Eh jangan sembarangan nuduh ye
-
Hendra: Ini kok bau?
- Oni: Gue boker dicelana ndra
-
Hendra: o_O WUANJRIT!
**
- Palel: Tablet lu apa Ndra?
-
Hendra: ipad dong lel, kalo lu?
- Palel: gue Samsung, kalo lu pin?
- Pino: Bodrex, bro
- Palel+
Hendra: "..." *KOPLOK*

# Cerita Koplak Singkat 2015 #

**
-
Hendra: Bang beli sate
- Tukang Sate: Mau berapa porsi dek?
-
Hendra: Seporsi aja bang, kuah nya dikit aja ya.. Buru ga pake lama!
- Tukang Sate: -___-" *Banting Gerobak*

**
- Cewek: Bang, tukangg ojek ya?
- Tukang Ojek: Iya neng
- Cewek: Anterin saya donk, ntar saya kasih 5 juta deh
- Tukang Ojek: *girang* sip, mau kemana neng?
- Cewek: Ke papua bang
- Tukang Ojek: -___-" *Bunuh gue aja neng*

**
- Polisi: Kenapa kamu maling HP?!
- Maling: Saya gak maling HP pak
- Polisi: Lho, ini buktinya apa?!
- Maling: Saya cuma maling sarung HP pak, eh HP nya kebawa
- Polisi: -___-"

**
- CS McD: McD delivery, ada yg bisa saya bantu?
-
Hendra: Saya mau pesan antar mba
- CS McD: Iya mas, mau diantar kemana?
-
Hendra: Didaerah tangerang, tepatnya diprosotan McD
- CS McD: "..." *Berantem aja yuk mas*

**
- Warga: Wah Hendra hebat! Bisa berenang nyebrangin sungai yg penuh buaya
-
Hendra: WOY BANGSAAAT! TADI SIAPA YG DORONG GUE?! (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
**
-
Hendra: Nek aku bete
- Nenek: Menang lotre??
-
Hendra: Bukan Nek tapi BETE
- Nenek: Pengen nete??
-
Hendra: BETE Nek
- Nenek: Oh kamu lonte??
-
Hendra: Au ah Gelap -_-
- Nenek: Ga gelap ah
-
Hendra: (۳˚Д˚)۳ ARRGHH!
**
-
Hendra: Nek, mau kmn? Pake dandan segala
- Nenek: Nenek mau cari berondong, Ndra! Knp? Masalah buat lohh?!
-
Hendra: -___-" #NenekGueSalahGaul
===

**
- Cewek: Kapan sih kamu mau berubah?!
- Cowok: Tapi beb..
- Cewek: Tapi apa hah?!
- Cowok: Tapi aku bukan Power Ranger :'(
- Cewek: -___-" *Lalu Putus*

**
- Cewek: A'a kerjanya apa?
- Cowok: Jinakin bom neng
- Cewek: Wah, A'a Densus 88?
- Cowok: Bukan.. A'a Pemain Point Blank, neng
- Cewek: "...."

**
-
Hendra: Neng, makan di restoran yuk
- Cewek: Ayo (ʃƪ˘˘ﻬ)
-
Hendra: *setelah makan* Neng, A'a ke WC bentar ya
- Cewek: Iya
-
Hendra: *Kemudian kabur tanpa suara*
#TrikMakanGratis


**
- Cewek: Beb, katanya kamu cinta sama aku.. Kok gak mau berkorban sih?
- Cowok: Ntar
- Cewek: Ntar kapan?
- Cowok: Ntar pas idul adha baru aku berkorban di mesjid
- Cewek: -___-"
Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cerita Pendek Lucu 2015 . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Cerita Pendek Lucu 2015 "

Posting Komentar

Teman.

Back to Top