Jokowi-JK Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2014



JAKARTA, — Tim Relawan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tergabung dalam relawan Jenggala Center serentak menyanyikan lagu "Indonesia Raya" saat Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik menetapkan pasangan nomor urut dua tersebut sebagai pemenang Pemilu Presiden 2014.

"Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku...," demikian alunan lagu "Indonesia Raya" yang dinyanyikan dengan lantang oleh sekitar 100 relawan saat melakukan nonton bareng penetapan pemenang Pilpres 2014, di Jenggala Center, Jalan Jenggala II, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam.

Anggota pemenangan Jokowi-JK, Poempida Hidayatullah, yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada Jokowi-Kalla. Dia berharap di dalam kepemimpinan Jokowi-Kalla, Indonesia akan menjadi bangsa yang maju ke depannya.

"Selamat kepada Pak Jokowi dan ayahanda Jusuf Kalla. Pak Jusuf Kalla panutan saya dari dulu, saya loyalisnya beliau. Insya Allah harapan untuk mendapatkan Indonesia yang lebih baik bisa terealisasi ke depan," ujar Poempida.
Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Jokowi-JK Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2014. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Jokowi-JK Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2014"

Posting Komentar

Teman.

Back to Top