Ketua PBNU:ISIS tidak direstui Islam. Saya tanggung jawab dunia akhirat ngomong begini

#ISIS

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj menegaskan, gerakan Negara Islam Irak-Suriah (ISIS) merupakan ajaran sesat dan tidak direstui agama Islam.
"ISIS tidak direstui Islam. Saya taunggung jawab dunia akhirat ngomong begini," kata Said Aqil dalam diskusi bertema "Indonesia Merespons Ancaman ISIS" di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).
Pernyataan Said Aqil didasarkan pada aksi kekerasan yang dilakukan kelompok garis keras asal Timur Tengah itu. Menurut Said Aqil, tindak kekerasan yang ditunjukan kelompok radikal ISIS bukan mencerminkan ajaran agama Islam. Meski dalam tiap aksi yang mereka lakukan kerap membawa agama Islam
"Perilaku kekerasan atas nama apapun kepada siapapun tidak dibenarkan dalam Islam," tandas Said Aqil.


Source : http://www.islamtoleran.com/ketua-pbnuisis-tidak-direstui-islam-saya-tanggung-jawab-dunia-akhirat-ngomong-begini/
Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Ketua PBNU:ISIS tidak direstui Islam. Saya tanggung jawab dunia akhirat ngomong begini. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Ketua PBNU:ISIS tidak direstui Islam. Saya tanggung jawab dunia akhirat ngomong begini"

Posting Komentar

Teman.

Back to Top