Kisah Hidup Sylvester Stallone Siap Diangkat ke Layar Lebar


Proyek film biopic Sylvester ini telah disiapkan bertahun-tahun.

Aktor, sutradara, dan penulis naskah film asal Amerika Serikat Sylvester Stallone (68) memiliki rencana besar untuk kariernya di dunia akting. 


Sebagai legenda besar yang sukses dalam banyak film aksi laga, ia berencana mengangkat hidupnya sendiri ke layar lebar. Seperti dilansir The Sun, ibundanya mengungkapkan keinginan Stallone pada media.

"Sylvester Stallone mengangkat kisah hidupnya dalam film. Ia sedang menyiapkan film Rambo V dan juga akan pergi ke Budapest untuk mulai syuting Expendables 4. Jadi, ia akan syuting film biopic-nya di selang waktu keduanya," ujar sang ibu.

Proyek film biopic Sylvester ini telah disiapkan bertahun-tahun dan filmnya itu difokuskan pada cerita perjalanan karier dan pendidikan yang sukses dijalani Stallone selama di Hollywood.

Seperti diketahui, selama berkarier di dunia film, ia selalu sukses memerankan banyak tokoh. Bahkan, beberapa kali pula film yang dibintanginya merajai box office

Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Kisah Hidup Sylvester Stallone Siap Diangkat ke Layar Lebar. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Kisah Hidup Sylvester Stallone Siap Diangkat ke Layar Lebar"

Posting Komentar

Teman.

Back to Top