Inilah Reaksi Ketika Seorang Pria Menggangu Wanita yang tidak berjilbab dan yang Mengenakan Jilbab


Sebagai wanita muslim diwajibkan untuk berjilbab karena hal ini murni perintah Alloh. Namun di jaman modern ini kerap Kita menemukan wanita muslim yang tidak mengenakan jilbab. Padahal hal ini sangatlah penting. Jilbab bukan hanya  dipakai oleh wanita muslim yang berakhlak mulia namun wajib juga di pakai oleh wanita yang memiliki akhlak buruk sekalipun. Mengapa demikian ? Simak ulasan berikut.
Sebagai seorang wanita, pastinya Kamu tenang jika sedang bepergian sendiri tanpa ada gangguan dari orang lainya, terutama laki-laki. Sekarang ini kerap kita temui seorang laki-laki yang menggoda seorang wanita yang tidak menggunakan jilbab. Tahukan kamu jilbab bukan hanya kewajiban. Namun mengenakan jilbab juga berupakan kebutuhan. Wanita butuh ketenangan, dan dengan memakai jilbab seorang wanita tentu akan tenang dan aman dan godaan orang lain. Kalo tidak percaya coba perhatikan video di bawah ini.


Dari video di atas Kita tentu saja bisa megetahui bahwa wanita yang menggunakan jilbab kan selalu mendapat perlindungan dan sebaliknya, jikan seorang wanita tidak menggunakan jilbab pastinya anak banyak pria yang menggoda bahkan mengganggunya.
Dilaporkan Dakwatuna,  bagi wanita muslim, ada perintah bagi perempuan untuk mengenakan jilbab bukan untuk mengekang kebebasan akan tetapi sebagai pelindung agar tidak tergelincir pada kemaksiatan.

Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Inilah Reaksi Ketika Seorang Pria Menggangu Wanita yang tidak berjilbab dan yang Mengenakan Jilbab. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Inilah Reaksi Ketika Seorang Pria Menggangu Wanita yang tidak berjilbab dan yang Mengenakan Jilbab"

Posting Komentar

Teman.

Back to Top