Pecinta Film Horor, Wajib Nonton Film Yang 1 ini.


Kamu suka dengan film horor jangan sampe ketinggalan sama film yang satu ini yang masih satu kreator dari film sukses Annabelle dan The Conjuring, The Atticus Institute film garapan Chris Sparling dia juga menulis naskah dari film bergenre horor ini. 
Dibintangi oleh Rya Kihlstedt, William Mapother, Sharon Maughan.
Bercerita tentang sebuah institut pada musim gugur 1976, sebuah laboratorium psikologi kecil di Pennsylvania menjadi rumah tanpa disadari satu-satunya kasus yang dikonfirmasi milik pemerintah . Militer AS memegang kendali laboratorium di bawah perintah keamanan nasional dan, setelah itu melakukan langkah-langkah yang bertujuan untuk weaponizing entitas. Rincian peristiwa yang terjadi diklarifikasi kepublik selama hampir empat puluh tahun.
Film ini akan dirilis tanggal 20 Januari 2015, semoga masuk didaftar film 21cineplex. Lihat trailernya di bawah ini.




Mas Hendra

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Pecinta Film Horor, Wajib Nonton Film Yang 1 ini.. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Belum ada komentar untuk "Pecinta Film Horor, Wajib Nonton Film Yang 1 ini."

Posting Komentar

Teman.

Back to Top